|

Antusias Masyarakat Jelang Peresmian Landmark


Ternate, Brindonews.com - Antusias masyarakat Kota Ternate mulai meningkat jelang peresmian Lendmark Ternate yang bakal dilaksanakan pada malam nanti.

Pantauan brindonews, Minggu (30/7/2017) sore tadi, terlihat ketertarikan masyarakat terhadap keberadaan Landmark yang tak jauh dari dua taman Kota, diantaranya taman Nukila dan Taman Falajawa I Kota Ternate, namun perhatian masyarakat terhadap keberadaan Landmark tampak lebih begitu tinggi dari duabtaman lainnya.

Pasalnya, sebelum acara puncaknya yang rencana dimulai pada malam nanti, kedatangan masyarakat sejak pukul 15.00 WIT sampai pukul 17.00 WIT sore tadi mulai memadati kawasan Landmark. 

Salah satu pengunjung, Risno (31) kepada brindonews saat ditemui di lokasi Landmark mengungkapkan, dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Kota Ternate (Pemkot Ternate) dengan peresmian Landmark yang akan di laksankan malam nanti. 

Risno yang datang bersama Istri dan anaknya begitu menikmati suasana Landmark. Bahkan keluarga ini juga menyempatkan waktu untuk mengabadikan foto sekeluarga di lokasi Landmark Ternate. “Kami berharap kepada panitia dan seluru pengunjung agar bisah menjaga ketertiban serta keamanan agar peresmian malam ini bisa berjalan dengan lancar,” kata Risno. 

Acara peresmian Landmark Ternate sekaligus Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) wilayah VI dengan dihadiri 20 Wali Kota se-Indonesia Timur yang rencananya dimulai pukul 21.00 WIT malam ini. (Nho)

Komentar

Berita Terkini